Pelangsing Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Pelangsing Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Pelangsing Yang Aman Untuk Ibu Menyusui – Ibu hamil yang sedang menyusui tentunya harus menjaga asupan makanan agar bayi yang sedang disusuinya mendapatkan asupan makanan yang sehat pula.

Ada beberapa wanita yang sudah melahirkan, berat badannya menjadi naik, itu disebabkan karena dia menyamakan pola makannya ketika sedang mengandung sehingga pola makannya tidak terkontrol.

Ketika sudah melahirkan, porsi makan harusnya lebih sedikit dibanding saat hamil. Selain itu, metabolisme perempuan lebih lambat dari laki-laki juga jadi faktor mengapa perempuan lebih cepat gemuk.

Nah bagaimana kalau ada makanan, inginnya menyantap terus ?

Untuk mengatasi hal tersebut tentunya diperlukan suplemen untuk mengontrol pola makan anda seperti pelangsing, namun ada yang berargumen bahwa pemakaian obat pelangsing bagi ibu menyusui itu dapat berbahaya bagi kesehatan bayi .

Pernyataan itu memang benar apabila obat pelangsing tersebut terbuat dari bahan-bahan kimia berbahaya dan keras juga tidak terdaftar di badan POM. Patut diketahui bahwa ternyata tidak semua pelangsing itu berbahaya, disini ada  produk pelangsing yang aman digunakan tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan bayi yang sedang disusuinya.

Leptosin Pelangsing Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

 

Pelangsing Yang Aman Untuk Ibu Menyusui

Salah satu pelangsing yang paling direkomendasikan bagi anda wanita hamil dan menyusui adalah LEPTOSIN. Produk leptosin terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan alami pilihan yang diambil dari alam indonesia.  tidak mengadung zat kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan oleh wanita hamil dan menyusui.

Anda jangan khawatir akan keamanan produk leptosin, karena sudah terdaftar di BPOM sebagai produk yang layak dan aman dan bisa dikonsumsi dalam jangka waktu lama. No POM TR 153385641.

bahan kandungan dalam kapsul leptosin terdiri dari :

  1. guzuma ulmifolia folium
  2. murraya paniculata folium
  3. Punica granatum Fructus
  4. Kaempferia Angustifolia Rizhoma

Fakta Manfaat Dari Kandungan Leptosin

Daun Jati Belanda (Guzuma Ulmifolia Folium)
Daun jati belanda dapat menekan nafsu makan, sehingga kita lebih bisa mengontrol nafsu makan. Daun ini memliki lendir yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula dan kolesterol dalam tubuh, sehingga dapat mengecilkan lingkar perut. Daun jati belanda sudah dikenal sejak dulu oleh masyarakat terutama di pulau jawa untuk merampingkan tubuh yang disebut jamu galian singset.

Kemuning (Murraya Paniculata Folium)
Biasanya dijadikan tanaman hias halaman rumah, berkhasiat untuk menurunkan kolesterol, wangi bunganya tajam seperti bunga melati dan bunga kenanga. Berfungsi menurunkan kolesterol tinggi, kemuning akan aktif mengusir kolesterol jahat dalam tubuh sehingga kandungan kolesterol tubuh tidak terlalu tinggi.

Delima (Punica Granatum Fructus)
Delima merupakan buah yang sedap untuk dimakan, tapi akan lebih baik jika memakan buah delima ini beserta bijinya, karena biji delima mengandung khasiat yang bagus untuk tubuh. Warna merah yang dibawa buah delima  kaya akan antioksidan sehingga mampu menangkal kolesterol jahat dalam tubuh. Kandungan Flavanoid dalam buah delima dapat membantu membantu memperbaiki sel – sel tubuh yang rusak.

Kunci Pepet (Kaempferia Angustifolia Rizhoma)
Kunci pepet sangat cocok untuk menurunkan berat badan, maka dari itu kami menggunakan kunci pepet ini sebagai bahan dalam pembuatan leptosin ini.

Kontak kami

SMS/WA : 085223151515

IG : @daherbal_store